Jumat, 22 Februari 2013

Wenger: Fans Kami Fantastis

ligaupdate.blogspot.com - Arsene Wenger menyebut bahwa dukungan fans Arsenal dalam laga melawan Bayern Munich begitu fantastis. Namun, Wenger meminta maaf tidak bisa memberikan hasil yang mereka inginkan.

Menjamu Bayern di Emirates, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB, Arsenal menelan kekalahan 1-3. Bayern mencetak gol lewat Toni Kroos, Thomas Mueller, dan Mario Mandzukic, sedangkan Arsenal cuma bisa membalas lewat Lukas Podolski.

Mengingat hasil itu lahir di kandang Arsenal, Bayern pun kini diunggulkan untuk lolos mengingat The Gunners punya jalan menanjak untuk mengejar agregat keunggulan Die Roten yang di leg II nanti akan tampil di kandang sendiri.

"Fans kami fantastis malam ini dan saya kecewa tidak bisa memberikan hasil yang mereka inginkan," ujarnya di situs resmi UEFA.

Dukungan tersebut bak bertolak belakang dengan kejadian beberapa hari sebelumnya. Setelah disingkirkan oleh Blackburn Rovers di Piala FA, sebagian suporter Arsenal mencemooh dan menyoraki Wenger.

"Persiapan secara mentalnya memang bukan yang terbaik (setelah kekalahan di Piala FA akhir pekan lalu). Tapi, para pemain tampil sekuat tenaga."

"Gol ketiga mereka adalah pukulan telak, karena kami berusaha sebisa mungkin untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tapi, dalam level pertandingan seperti itu, segalanya memang sulit ketika sudah tertinggal 0-2."
(dtc/roz) Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►