Kamis, 21 Februari 2013

Pengelolaan Timnas Tak Jelas, Semen Padang Tahan Pemainnya

ligaupdate.blogspot.com - Pengelolaan tim nasional yang tak jelas membuat klub Semen Padang untuk sementara memutuskan tidak akan melepas pemain-pemainya ke skuat senior "Garuda".

Hal itu diumumkan CEO Semen Padang, Erizal Anwar, terkait kontroversi timnas, menyusul keberadaan Badan Tim Nasional (BTN) yang dibentuk Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, yang tidak mendapat persetujuan Komite Eksekutif.

Di lain pihak, PSSI sejak Desember telah dibentuk Komite Adhoc yang diketuai Sihar Sitorus, juga untuk mengurus timnas.

Semen Padang, yang dalam satu tahun terakhir menjadi klub penyumbang terbesar pemain untuk timnas, merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

"Sampai saat ini kami belum mau melepaskan pemain-pemain kami bergabung ke timnas. Karena belum ada kebijakan untuk melepas pemain, dan paling utama masih ada dualisme dalam pengelolaan timnas," ujar Erizal Anwar saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Ia menambahkan, pihaknya tidak bisa membiarkan dua pengelolaan timnas terus terjadi. Ia berharap Menpora dapat bertindak tegas dengan kondisi tersebut sehingga tidak membingungkan baik klub maupun pemain.

"Kami tunggu keputusan Menpora dulu," tegas Erizal.

Terakhir, BTN mencantumkan enam pemain "Kabau Sirah" dalam daftar mereka, yaitu Jandian Eka Putra, Novan Setya, Titus Bonai, Syaifullah, Arief Tuansyah, dan M. Nur Iskandar.
(dtc/ads) Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►