Rabu, 20 Februari 2013

Jelang Liga Europa - Jamu Zenit, Liverpool Harus Clean Sheet

ligaupdate.blogspot.com - Liverpool mengalami defisit dua gol saat akan menjamu Zenit St Petersburg. Bek The Reds, Jose Enrique, menyatakan bahwa timnya harus bisa menjaga gawangnya tak kebobolan di leg kedua.

Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Petrovsky Stadium, 14 Februari lalu, The Anfield Gank kalah 0-2 dari tim asal Rusia itu.

Itu berarti, Liverpool harus bisa mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Enrique yang sadar dengan kondisi itu, lantas mewanti-wanti rekan-rekannya untuk terus berkonsentarsi sepanjang pertandingan agar bisa mencegah Zenit agar tak mencetak gol saat melakoni laga di Anfield, Kamis (21/2/2013) besok.

"(Laga) ini akan menjadi pertandingan terbesar di kompetisi antarklub Eropa yang pernah saya mainkan. Kami tahu haris mencetak minimal dua gol, tapi (saya yakin) kami bisa melakukannya," jelas Enrique di The Mirror.

"Sangat penting untuk tetap menjaga gawang tetap clean sheet saat melawan Zenit. Mereka membelanjakan banyak uang sehingga mereka memiliki banyak pemain bagus, tapi kami harus bisa menghentikan mereka mencetak gol."

"Kami harus berkonsentrasi di sepanjang pertandingan," tambahnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►