Rabu, 20 Februari 2013

Cuma Menang 1-0, Manajer Porto Tak Terlalu Puas

ligaupdate.blogspot.com - FC Porto berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Malaga di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, manajer Porto, Vitor Pereira, kurang puas karena timnya cuma menang tipis.

Bermain di depan pendukungnya sendiri Estadio Do Dragao, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB, Porto tampil dominan di sepanjang laga. Situs UEFA melansir penguasaan bola Porto mencapai 64 persen.

Tim tuan rumah juga lebih agresif dalam menyerang. Joao Moutinho dkk. tercatat melepaskan 17 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Malaga yang hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

Porto kemudian membuka keran golnya di babak kedua saat Moutinho menjebol gawang Malaga di menit ke-56. Hingga laga usai, tak ada gol lagi yang tercipta dan Porto menang tipis 1-0 atas tamunya itu.

Kemenangan ini tentu jadi modal bagus bagi Dragoes untuk menjalani leg kedua yang akan dimainkan di kandang Malaga tiga pekan mendatang. Tapi, Pereira tetap menyayangkan kegagalan timnya untuk menang dengan selisih gol yang lebih besar.

"Saya pikir kami tidak memberi Malaga ruang," ujar Pereira seperti dikutip Reuters.

"Satu-satunya alasan mengapa saya tidak terlalu puas adalah karena kami tidak membuatnya jadi 2-0 yang mana akan lebih merefleksikan apa yang terjadi dalam pertandingan," lanjutnya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►