Rabu, 20 Februari 2013

Wenger Sebut Arsenal Kini Sulit Lolos

ligaupdate.blogspot.com - Entah realistis, atau sekadar merendah agar lawan lengah, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku peluang timnya lolos kini amatlah kecil setelah kalah dari Bayern Munich di leg I babak 16 besar Liga Champions.

Menjamu Bayern di Emirates, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB, Arsenal menelan kekalahan 1-3. Bayern mencetak gol lewat Toni Kroos, Thomas Mueller, dan Mario Mandzukic, sedangkan Arsenal cuma bisa membalas lewat Lukas Podolski.

Mengingat hasil itu lahir di kandang Arsenal, Bayern pun kini diunggulkan untuk lolos mengingat 'The Gunners' punya jalan menanjak untuk mengejar agregat keunggulan 'Die Roten' yang di leg II nanti akan tampil di kandang sendiri.

"Tidak perlu menyembunyikan kenyataan bahwa akan sangat sulit (untuk lolos) meskipun kami akan berusaha membuat apa yang mustahil jadi mungkin," kata Wenger di Sportsmole.

"(Di leg II) Kami akan berusaha bermain seperti di kandang sendiri dan mencoba mengubah kedudukan," lanjutnya.

Menyoal kekalahan 1-3 kali ini, Wenger menyebut bahwa timnya sudah berusaha sebisa mungkin mengejar ketika tertinggal dua gol tanpa balas. Gol dari Mandzukic sendiri disebutnya sebagai gol yang memberatkan langkah Arsenal.

"Gol ketiga membuat ini sangat sulit, tapi kami akan berusaha. Saya percaya gol ketiga tadi memberi hantaman mental kepada tim, tapi sangatlah sulit ketika Anda tertingal 0-2," jelasnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►