Rabu, 20 Februari 2013

Galatasaray Berharap pada Sneijder & Drogba

ligaupdate.blogspot.com - Kedatangan Wesley Sneijder dan Didier Drogba menumbuhkan ekspektasi di kubu Galatasaray. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, berharap pengalaman keduanya bisa berguna bagi perjalanan timnya di Liga Champions.

Galatasaray melakukan pergerakan yang cukup mengejutkan di bursa transfer bulan Januari lalu. Mereka mendatangkan dua pemain bintang sekaligus yaitu Sneijder dan Drogba.

Sneijder dan Drogba memang berpengalaman dalam mengarungi kompetisi Liga Champions. Keduanya bahkan pernah memenangi 'si kuping besar' bersama klubnya masing-masing. Sneijder mengangkat trofi Liga Champions bersama Inter Milan di musim 2009/2010, sementara Drogba mengantar Chelsea jadi kampiun di musim lalu.

Maka kehadiran keduanya membuat ekpektasi terhadap juara bertahan Liga Turki itu menjaid tinggi. Terim pun berharap timnya bisa memaksimalkan pengalaman yang dimiliki oleh Sneijder dan Drogba untuk melangkah jauh di Liga Champions.

Galatasaray yang kini sudah sampai babak 16 besar akan menjamu Schalke 04 di leg pertama yang akan dimainkan di Turk Telekom Arena, Kamis (21/2/2013) dinihari WIB.

"Ada persepsi bahwa karena kami punya Wesley Sneijder dan Didier Drogba, kami akan lolos ke babak berikutnya dengan mudah," tutur Terim di situs resmi UEFA.

"Perlu diperhatikan bahwa keduanya tidak bermain selama beberapa bulan (sebelum bergabung dengan Galatasaray)," lanjut mantan pelatih timnas Turki itu.

"Harapan terbesar saya adalah mengambil keuntungan dari pengalaman mereka di Liga Champions. Sneijder dan Drogba beradaptasi dengan cepat dan ini membuat saya sangat senang," imbuhnya.
(dtc/nds)   Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►