Rabu, 20 Februari 2013

Kritik Timnya, Pellegrini Juga Protes Gol Moutinho

ligaupdate.blogspot.com - Manuel Pellegrini tak menyangkal kalau timnya bermain buruk saat dikalahkan Porto 0-1. Pelatih Malaga itu juga memprotes gol Joao Moutinho yang dianggap tak seharusnya lahir karena tercipta dalam posisi offside.

Menjadi kejutan terbesar di fase grup Liga Champions, Malaga tampil mengecewakan dalam lawatan ke Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Wakil Spanyol itu nyaris tidak memberikan perlawanan sama sekali saat kalah tipis 0-1.

Menurut catatan Opta, sepanjang pertandingan Malaga cuma melepaskan dua tembakan, termasuk satu yang terhadang. Itu merupakan statistik terburuk dari seluruh pertandingan Liga Champions musim ini.

"Kami tidak menunjukkan Malaga yang bagus karena Porto menekan kami. Kami tidak cukup menciptakan ruang. Memainkan pertandingan yang buruk, dan kami tak menghasilkan banyak peluang. Saya harap di kandang kami bisa membalikkan situasi," sahut Pellegrini di AS.

Pellegrini juga menyebut kalau Malaga tidak seharusnya kebobolan gol Moutinho karena prosesnya terjadi saat dia dalam posisi offside. Secara keseluruhan pria asal Chile itu tak merasa Porto lebih baik dari timnya.

"Porto tidak benar-benar menyulitkan kami dan golnya offside. Saya sudah menduganya sejak awal kalau Moutinho offside," lanjut pelatih asal Chile tersebut.

Cuma kalah 0-1, Pellegrini yakin kalau timnya akan bisa membalikkan keadaan saat gantian main di kandang. Syaratnya Malaga harus kembali ke permainan aslinya dan tak mengulang kesalahan di Portugal.

"Kami bisa membalikkan hasil di kandang jika kami bisa bermain normal. Kami akan bermain menyerang," tuntasnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►