Rabu, 20 Februari 2013

Modric Dinilai Akan Segera Unjuk Gigi di Madrid

ligaupdate.blogspot.com - Sejak berseragam Real Madrid, Luka Modric seperti belum mampu menampilkan aksi terbaiknya. Namun, itu disebut cuma karena Modric butuh beradaptasi dengan sepakbola Spanyol saja.

Direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur musim panas lalu, Modric sejauh ini masih kesulitan mendapatkan satu tempat reguler di tim besutan Jose Mourinho.

Disebutkan Sportsmole, dalam jajak pendapat yang dilakukan sebuah surat kabar Spanyol, pemain internasional Kroasia itu bahkan didapuk sebagai rekrutan terburuk di La Liga musim ini.

Pun demikian, Igor Stimac selaku manajer timnas Kroasia yakin Modric akan segera memperlihatkan permainan terbaiknya untuk Madrid.

"Saya sudah bilang di awal musim bahwa ia tidak akan tampil maksimal sampai akhir Februari. Anda harus ingat bahwa ia mesti beradaptasi dengan sepakbola berbeda seperti di Inggris. Di Spanyol gayanya lebih cepat dan mungkin ia butuh membiasakan diri," kata Stimac kepada Marca.

"Di Inggris ia adalah seorang pemain yang ditakuti lawan. Ia punya banyak bakat tapi mungkin ia menunjukkan sedikit terlalu banyak respek untuk semua orang. Ia telah dikejutkan oleh cepatnya permainan di Spanyol," nilainya.

Modric, yang sekarang berusia 27 tahun, sejauh ini sudah tampil 33 kali untuk Madrid kendatipun itu lebih sering ia lakukan sebagai pemain pengganti.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►