Rabu, 20 Februari 2013

Schweinsteiger: Gol Ketiga Krusial, tapi Arsenal Belum Kalah

ligaupdate.blogspot.com - Gol ketiga Bayern Munich ke gawang Arsenal melebarkan peluang lolos ke babak delapan besar. Dalam posisi lebih diunggulkan, Bastian Schweinsteiger mengingatkan kalau The Gunners belum benar-benar habis.

Bayern tampil gemilang saat menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Arsenal. Di Emirates Stadium, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB, FC Hollywood unggul dua gol di babak pertama melalui gol Toni Kroos dan Thomas Mueller.

Tandukan Lukas Podolski di babak kedua sempat membuat Arsenal memperkecil kedudukan jadi 1-2. Namun 13 menit sebelum pertandingan tuntas Mario Mandzukic kembali menjebol gawang tuan rumah untuk memastikan kemenangan 3-1 dibawa pulang Bayern ke Jerman.

Meraih keunggulan dua gol dalam lawa away jelas melebarkan peluang Bayern ke delapan besar. Menyanjung penampilan timnya di babak pertama dan gol Mandzukic yang dianggap krusial, Schweinsteiger mengingatkan timnya untuk tidak terlena dengan hasil yang didapat. Arsenal disebutnya masih berpeluang bangkit di leg kedua nanti.

"Di 30 menit pertama pertandingan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami mengalirkan bola dan terus mengejar lawan di seluruh lapangan. Kami bermain efektif," sahut Schweinsteiger seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Gol ketiga sangat penting, tapi terlalu dini untuk mencoret Arsenal," lanjut gelandang internasional Jerman itu.
(dtc/din) Sumber: detiksport 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►